gambar-warna-deta-depan

Serunya Mengenal Warna!

 

gambar-warna-deta

“Pelangi-pelangi alangkah indahmu.
Merah, kuning, hijau di langit yang biru.
Pelukismu agung, siapa gerangan.
Pelangi-pelangi ciptaan Tuhan.”
~ Pelangi cipt. AT Mahmud ~

Bunda tentu tidak asing, kan, dengan lagu Pelangi ciptaan AT Mahmud yang satu itu? Ya, lagu Pelangi merupakan salah satu lagu yang sering dinyanyikan Ibu dan Anak dalam berbagai kesempatan. Bukan sekadar menyanyikan, melalui lagu tersebut anak juga bisa mengenal beragam jenis warna yang disebutkan di dalam liriknya.

Ya, mengenal warna adalah bagian dari pengetahuan dasar yang dikenalkan kepada anak sejak usia dini. Selain melalui lagu, Bunda juga bisa memperkenalkan anak lewat mainan atau buku penunjang untuk balita.

Seperti halnya yang terdapat dalam Baby’s First Book; Mengenal Lebih Dekat Warna. Melalui buku sebagai medianya, anak bisa mengenal banyak warna dengan melihat gambar-gambar yang berada di dalamnya.

Sebagai contoh, warna kuning. Dalam buku tersebut disebutkan benda-benda apa saja yang mewakili warna kuning. Ada lemon, keju, markisa, atau anak ayam. Sementara itu, untuk warna merah diwakili oleh tomat, kepik, dan stroberi.

Selain mengenal warna beserta nama-nama benda, melalui buku ini anak juga bisa mengenal bahasa Inggris. Pasalnya, semua kata dalam buku ini dilengkapi dalam dua bahasa.

Itu saja? Tentu tidak. Anak-anak juga akan diajak untuk bermain tebak warna. Seru ‘kan?

Nah, tunggu apalagi. Segera ajak anak Bunda bermain sambil belajar mengenal warna dengan buku ini.


mengenal-lebih-dekat-warnaBaby’s First Book; Mengenal Lebih Dekat Warna karya Yurinda Dini merupakan seri ketiga dari Baby’s First Book; Mengenal Lebih Dekat Hewan Liar dan Baby’s First Book; Mengenal Lebih Dekat Hewan Jinak.

Share your thoughts