kucing-kecil

Cara Mudah Menggambar Kucing

 

kucing-besar

Meoong… meoong…! Adik-adik tentu kenal kan dengan suara hewan yang satu itu? Yup, itu adalah suara kucing. Dulu, kucing dipelihara untuk mengusir tikus. Namun kini, kucing dipelihara untuk disayang-sayang. Wajahnya yang menggemaskan, bulunya yang halus, dan perilakunya yang suka dimanja membuat kucing disukai banyak orang.

Nah, sambil mengingat wajah kucing peliharaanmu, ayo kita gambarkan ke atas selembar kertas. Pastinya, kucing yang kamu gambar tidak kalah lucunya dengan kucing peliharaanmu sebenarnya.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan menggambar kucing yang bisa kamu coba di buku gambarmu.

1 kucing1
2 kucing2
3 kucing3
4 kucing4
5 kucing5
6 kucing6

 

Wah, gambar kucingnya sudah jadi! Lucu kan? Tapi, gambar tersebut rasanya belum lengkap, ya, jika tidak kamu warnai. Sekarang, cepat ambil pensil warnamu dan segera warnai kucingnya. Pastinya, gambar kucingmu akan terkesan lebih hidup dan berwarna.


Step-by-Step-Menggambar--Mewarnai-HewanSelengkapnya tentang menggambar hewan ini bisa adik-adik lihat dalam buku Step By Step Menggambar & Mewarnai Hewan karya Angelika yang diterbitkan Cikal Aksara.

Melalui buku ini, penulis akan mengajarkan anak menggambar 15 hewan favorit, seperti gajah, harimau, singa, jerapah, beruang, anjing, kelinci, hingga panda dengan langkah-langkah yang sederhana dan mudah diikuti. Penasaran? Ayo, dicoba!

beli

Share your thoughts