anjing-dari-u

Ajaib! Menggambar Anjing dari Huruf U

 

anjing-dari-u-besar

Adik-adik, tahukah kamu bahwa huruf-huruf yang selama ini kamu eja tidak hanya bisa membuatmu mahir membaca dan menulis? Ya, urutan huruf A-Z yang kamu kenal itu ternyata juga bisa menjadi dasar untuk menggambar, lho. Asyik, kan?

Percaya atau tidak, dari sebuah huruf A kamu bisa menggambar nasi tumpeng lengkap dengan ayam, telur rebus, dan sayurannya. Sedangkan dari huruf J, kamu bisa menggambar Pak Tani yang membawa cangkul. Atau, dari huruf P kamu bisa menghasilkan gambar gajah.

Nah, jika kamu penasaran ingin mencoba, ayo ikuti salah satu contoh di bawah ini. Oh iya, lakukanlah perlahan, sabar, dan jangan terburu-buru. Yang terpenting, kamu bisa membuat huruf-huruf tersebut menjadi sebuah gambar yang menarik.

Ayo, kita coba ikuti langkah-langkah Menggambar Anjing dari Huruf U ini.

1 u1
2 u2
3 u3
4 u4
5 u5
6 u6
7 u7

 

Selesai… Bagaimana? Mudah bukan? Kamu bisa menggambar bentuk lain dari huruf A-Z. Kamu juga bisa langsung mewarnainya. Wah, pasti seru!


menggambar-dari-huruf-a-z

 

Langkah-langkah menggambar bentuk yang lain bisa kamu dapatkan pada buku Menggambar dari Huruf A-Z yang ditulis oleh Tri Harianto. Lengkap, lucu, dan mudah untuk diikuti. Mulai dari bentuk huruf A sampai Z. Wah, seruuuuu! 

 


 Ayo, share artikel ini agar temanmu tahu…

Share your thoughts