baby-learn-luar

Mengenal Suku Kata Lewat Kartu Pintar Balita

baby-learn-dalam

Sumber gambar: www.flickr.com/photos/koonisutra/7001349018/

Belajar membaca itu penting dan menyenangkan, lho, adik-adik. Pasalnya, dengan membaca adik-adik bisa “menjelajah” ke belahan dunia mana pun yang diinginkan. Tidak hanya itu, dengan membaca adik-adik juga bisa melintasi waktu, terutama ke masa lalu.

Untuk bisa membaca, tentunya adik-adik perlu sering berlatih. Dimulai dari mengenal huruf—vokal dan konsonan, mengeja, membaca suku kata, membaca kata, hingga akhirnya membaca satu kalimat.

Nah, agar belajar membaca tak membosankan, kak Yurinda Dini memiliki kartu seru yang bisa adik-adik pergunakan untuk membantu proses melancarkan baca, yaitu Kartu Pintar Balita Membaca Suku Kata.

Melalui kartu pintar ini, adik-adik dapat belajar membaca berdasarkan kosa kata yang dipenggal menurut suku katanya, seperti suku kata dua huruf, suku kata tiga huruf, serta suku kata dengan ‘ng’ dan ‘ny’.

Penasaran kan? Dengan adanya Kartu Pintar Balita Membaca Suku Kata dijamin belajar membaca tak lagi sulit dan membosankan.


kartu-pintar-balita6Kartu Pintar Balita Membaca Suku Kata dilengkapi juga dengan kosa kata yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sehingga juga bisa menambah perbendaharaan kata anak dan ilustrasi berwarna yang lucu.

 

Share your thoughts